Laman

Sabtu, 17 Juli 2010

Segera! Microsoft Office 2007 SP2 Khusus Vista

Microsoft berencana akan merilis service pack yang baru untuk Office 2007, antara bulan Februari hingga April 2009. Menurut Microsoft Office Sustained Engineering Team, pihalnya telah secara lugas dan transparan mengabarkan hal ini sesuai permintaan pelanggan, mengingat pada peluncuran system operasi Office 2003 SP3 dan Office 2007 SP1, Microsoft juga memberikan pelayanan yang sama.

Tim Microsoft tersebut kemudian membeberkan sedikit detail dari fitur baru Office 2007 SP2. Seperti contoh performance outlook dan improvisasi perbaikan calendar, dan juga menambah model object yang digunakan untuk Power Point dan dokumen Word. Chart untuk aplikasi Excel juga akan ditambah dengan fitur baru. Office 2007 SP2 ini juga akan support dengan kriptografi yang akan selalu di-update sehingga software tersebut akan support dengan semua algoritma kriptografi dari system oeprasi tersebut.

Selain itu, juga terdapat sebuah tool dari sistem administrator untuk meng-uninstall software Office 2007 SP2 tersebut, terutama jika terjadi konflik software. Sedangkan bagian Enterprise Content Management juga semakin ditingkatkan, seperti proses status approval dari Office Project Web Access ke Office Project Professional 2007. Sementara SharePoint Services juga akan ditulis dalam kode baru.

“Microsoft mengembangkan service pack kedua ini untuk Windows Vista (Windows Vista SP2) dan Windows Server 2008. Service pack merupakan bagian dari lingkaran kehidupan software, sesuatu yang kami buat untuk semua produk Microsoft sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus melanjutkan improvisasi, dan hal tersebut adalah sudah standard-nya. Kami akan membagikan detailnya lebih lengkap pada beberapa bulan mendatang.”, kata tim Microsoft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar