Laman

Sabtu, 17 Juli 2010

SimpleTech, Harddisk Kecepatan Turbo dan Ekonomis

Fabrik, perusahaan yang bergerak dalam bidang computer, telah meluncurkan harddisk eksternal yang ekonomis dan user-friendly. Harddisk tersebut mampu mentransfer data dengan kecepatan 25% lebih cepat dari standard produk port USB 2.0.

Harddisk tersebut dinamakan SimpleTech, sebuah harddisk eksternal yang dapat berkomunikasi dengan computer secepat turbo, daripada USB 2.0 yang hanya berkecepatan 480Mbps. SimpleTech memiliki kapasitas 500GB untuk PC, dan mampu berjalan di sistem operasi Apple Mac OS X dan Microsoft Windows. Produk SimpleTech juga dilengkapi dari software backup autorun dari Fabrik, yang akan memudahkan SimpleTech untuk menyimpan data di harddisk dan akan terkoneksi dengan layanan backup online dengan Fabrik.

Dalam rangka untuk membuat produk menjadi lebih ramah lingkungan daripada kompetitornya, Western digital, Fabrik membangun harddisk eksternal SimpleTech dari bamboo dan daur ulang dari alumunium. Harddisk SimpleTech juga memiliki tenaga adapter Energy Star, sebuah standard internasional untuk produk konsumen yang efektif dan efisien. Untuk sistem operasi Windows, SimpleTech memiliki fitur proteksi virus untuk membantu mencegah transfer file yang telah terinfeksi virus dari proses backup data.

Fabrik menyediakan akses online untuk layanan backup dari software harddisk SimpleTech. Layanan tersebut hadir untuk backup penyimpanan dengan kapasitas 2GB, atau penyimpanan tak terbatas dengan harga USD 5 per bulan. SimpleTech hadir dalam versi Turbo USB 2.0, dan Fabrik juga telah merilis dalam versi kapasitas 250GB dan 320GB. SimpleTech juga memiliki power supply eksternal, bobot 4,8 onz, dan berdimensi 7,5 x 2,2 x 5 inch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar